Saturday, December 22, 2018

Polisi Gulung Penipu Modus Gadai Mobil Rental

Tiga pelaku tindak pidana dan penggelapan mobil rental ditangkap Kepolisian Resort (Polres) Pelabuhan Makassar.

Dari pengungkapan, petugas berhasil mengamankan kawanan terduga pelaku, Citrayanti, Muh Imran, dan Ardin di lokasi persembunyian, pada Sabtu (1/12/2018) lalu.

Kapolres Pelabuhan AKP Aris Bachtiar mengatakan, penangakapan dilakukan oleh personel Resmob bersama Opsnal IK Polres Pelabuhan dipimpin Kanit Resmob Iptu Mukhlis.

“Anggota telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana penipuan dan atau penggelapan mobil,” kata Aris Selasa (4/12/2018)

Adapun modus ketiga pelaku yaitu merental mobil milik korban. Kemudian menggadai kepada pihak ke tiga tanpa sepengetahuan pemilik kendaraan rental mobil Makassar.

Para pelaku diamankan di tempat berbeda-beda dengan barang buktinya.

“Jadi informasi yang diperoleh tentang keberadaan pelaku dan barang buktinya. Anggota langsung menuju tempat yang dimaksud. Pelaku serta barang bukti 8 unit mobil diamankan,” pungkasnya.

24 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Apabila ada rencana keluar kota tak ada salahnya untuk mencoba naik travel. Misal travel Jakarta Lampung. Naik travel menjadi solusi yang jitu karena melayani antar jemput. Soal harga pun juga lebih murah dibandingkan dengan carter mobil

    ReplyDelete
  3. Jasa transportasi rental mobil dapat menjadi solusi perjalanan bagi masyarakat yang ingin ke suatu tempat dari tempat tertentu. Menariknya dengan rental mobil penumpang bisa menuju ke berbagai lokasi sekaligus. Mobil pun dapat di sewa untuk keperluan pariwisata, kunjungan, hajatan, ziarah dan lain sebagainya. Jenis-jenis mobil yang disewakan pun berbagai macam jenisnya sehingga konsumen bisa memilih kendaraan sesuai dengan kebutuhan. Apabila rombongan berjumlah sedikit bisa pesan mobil jenis MPV. Jika rombongan berjumlah cukup banyak maka bisa mencoba pesan mobil yang lebih besar seperti mobil Hiace yang merupakan tipe van. Selain itu juga bisa pula pesan sewa-elf atau lain sebagainya yang memang dapat memuat penumpang lebih banyak. Dengan menyewa kendaraan seperti ini perjalanan pun menjadi biar praktis karena tidak perlu pindah-pindah kendaraan seperti naik kendaraan umum. Akan tetapi memang harga yang ditetapkan cukup lumayan sehingga pihak konsumen harus menyiapkan budget dengan jumlah tertentu. Apabila penumpang menghendaki ingin dijemput dan diantar dengan harga yang lebih murah bisa memanfaatkan jasa transportasi travel. Sebagai contoh untuk travel Semarang Jakarta dapat menjemput penumpang pada alamat yang ada di Semarang sesuai dengan alamat yang telah disampaikan pada saat reservasi dan nantinya permen tersebut akan diantar sesuai dengan alamat yang ada di Jakarta. Dengan sistem antar jemput seperti ini maka penumpang tidak perlu pindah-pindah kendaraan melainkan bisa diantar sama dengan lokasi masing-masing yang sama praktisnya dengan naik rental mobil. Akan tetapi untuk lokasi pengantaran biasanya hanya mencakup pada area kota saja sedangkan untuk rental mobil bisa disesuaikan sesuai dengan pesanan. Dengan pertimbangan seperti ini maka masyarakat bisa memilih apakah ingin naik rental mobil ataupun naik travel.

    ReplyDelete
  4. Apabila masyarakat mau menuju ke suatu kota tertentu dari suatu kota maka bisa memanfaatkan jasa transportasi rental mobil. Transportasi yang satu ini dapat menjemput penumpang sesuai dengan alamat dan mengantarkan penumpang sampai dengan alamat karena memang konsumen pesan 1 buah kendaraan. Persyaratan pun menjadi Kian mudah tanpa harus repot seperti ketika naik transportasi umum. Sejak keberangkatan sampainya di banyak konsumen di tempat tujuan bahkan sampai kembali ke rumah sudah terfasilitasi dengan baik oleh sewa mobil semacam ini. Sehubungan dengan sewa mobil di bandara dengan harga yang lumayan akan lebih murah jika 1 buah kendaraan diisi beberapa penumpang sekaligus. Bisa disarankan layanan rental mobil cocok untuk rombongan. Akan tetapi apabila masyarakat ini harganya lebih murah namun tetap mendapatkan layanan penjemputan dan pengantaran maka bisa mencoba untuk pesan travel. Akan tapi memang 1 kendaraan akan membuat beberapa penumpang sekaligus pada jurusan yang sama. Bagi masyarakat yang mau melakukan pemesanan travel bisa mencoba order di Nusa Trans Travel yang mana merupakan travel yang sudah lama berada di tengah-tengah masyarakat yang tetap melayani perjalanan dari satu kota ke kota yang lain di Jawa Timur. Selain itu jasa transportasi travel pun juga melayani perjalanan dari Jawa Timur menuju ke sejumlah kota di Jawa Tengah.

    ReplyDelete
  5. Yang bicara mengenai transportasi darat saat ini Jumlahnya ada banyak sehingga konsumen yang berencana mau pergi dari satu kota ke kota lain dapat dengan mudah karena telah memilih salah satu transportasi yang ada tersebut. Salah satu transportasi yang dapat dijadikan solusi pada kondisi yang sekarang adalah anggota travel dimana transportasi ini bukan hanya melayani perjalanan antar kota antar provinsi namun juga melayani antar kota dalam provinsi. Transportasi ini melayani dengan sistem door to door service yang menjadikan penumpang bisa menghindari kerumunan yang mungkin terjadi di terminal ataupun di stasiun. Dengan demikian perjalanan dengan angkutan travel bisa dikatakan aman karena bisa menghindari interaksi dengan orang lain lebih maksimal dibandingkan dengan transportasi lain. Yang digunakan pada transportasi telepon tergolong kecil sehingga interaksi dengan orang lain pun juga lebih minim dibandingkan dengan transportasi lain yang memuat penumpang puluhan bahkan sampai ratusan. Jasa transportasi travel pun bisa dinikmati masyarakat secara luas karena sudah terdapat di berbagai kota termasuk salah satunya adalah yang ada di Bandung Jawa Barat. Dari arah Bandung Jawa Barat ini seseorang bisa pergi menuju ke kota lain seperti menuju ke arah Semarang Jawa Tengah karena telah ada travel Bandung Semarang yang melayani perjalanan bagi masyarakat yang yang membutuhkan jurusan yang satu ini. Sehubungan dengan travel melayani perjalanan pulang-pergi maka adanya transportasi ini juga bisa menjadi solusi bagi masyarakat yang ada di Semarang untuk menuju ke arah Kota Kembang Jawa Barat. Dengan demikian rasanya memilih anggota travel lebih tepat pada kondisi yang sekarang ini dibandingkan dengan transportasi lain yang yang mengharuskan orang keluar rumah Arahkan menuju ke lokasi lokasi yang dianggap ramai.

    ReplyDelete
  6. Jasa transportasi banyak ditemukan di berbagai kota termasuk salah satunya yang ada di Jakarta. Dari arah DKI ini transportasi menuju ke Wonosobo Jawa Tengah. Oleh karena itu masyarakat yang mau mudik ke Wonosobo bisa pesan transportasi yang ada. Salah satu transportasi yang dapat dijadikan solusi perjalanan adalah transportasi travel Dimana terjadinya transportasi dari Jakarta menuju ke Wonosobo. Adanya kabar baik ini juga dapat menjadi solusi bagi masyarakat Wonosobo untuk Pergi menuju ke arah Jakarta. Bukan hanya menuju ke Jakarta saja namun Bagi yang mau masuk area di sekitar Jakarta atau dikenal dengan Jabodetabek juga bisa. Dengan demikian maka banyak masyarakat yang tidak terlayani oleh angkutan yang satu ini. Masyarakat yang mau melakukan pemesanan dapat melakukan pemesanan dengan mudah karena saat ini sudah banyak transportasi travel yang melayani secara online. Pada umumnya travel bisa menerima pesan Melalui aplikasi WhatsApp. Dengan memanfaatkan aplikasi yang satu ini maka pembesaran dapat dilakukan tanpa harus keluar biaya pulsa. Apabila konsumen menghendaki adanya pemesanan dengan cara menelepon sudah bisa karena memang masih tersedia pemesanan dengan cara ini. Pasca pemesanan sudah selesai maka Konsumen akan dijemput sesuai dengan alamat yang ada di Jakarta satu-persatu. Berikutnya Konsumen akan diantar sampai dengan Wonosobo sama dengan alamat masing-masing. Begitu pula sebaliknya masyarakat yang ada di Wonosobo bisa dijemput dan nantinya akan diantar sama dengan ibukota. Dengan demikian maka jasa transportasi travel Jakarta Wonosobo dapat mencari solusi perjalanan apabila konsumen mau pergi ke arah Jakarta daerah Wonosobo atau sebaliknya. Apalagi dengan pemesanan yang mudah Konsumen tidak perlu bingung lagi untuk mendapatkan sebuah angkutan travel.

    ReplyDelete
  7. Pergi ke suatu kota seperti menuju ke arah Lampung dari arah Jakarta saat ini bisa ditempuh dengan mudah karena ada biaya transportasi yang melayani dengan jurusan yang satu ini. Meskipun ada banyak namun ada salah satu transportasi yang dapat dijadikan pilihan di antara berbagai transportasi yang ada. Transportasi tersebut adalah travel Jakarta Lampung yaitu sebuah jasa transportasi yang melayani perjalanan dari arah Jakarta dan siap mengantar penumpang sampai dengan Bandar Lampung. Sebaliknya masyarakat yang ada di Bandar Lampung juga bisa Pergi menuju ke arah Jakarta karena travel melayani perjalanan pulang pergi. Kabar baiknya ternyata jasa transportasi travel bukan hanya melayani persekutan area Jakarta saja namun masyarakat yang berada di kawasan Jabodetabek seperti Bekasi, Tangerang, Depok, dan lain sebagainya juga bisa dijemput dan nantinya bisa diantar menuju ke arah Lampung. Oleh karena itu bisa dikatakan jasa transportasi ini dapat menjadi solusi perceraian bagi masyarakat secara luas karena banyaknya re yang bisa dilayani. Bukan hanya itu saja namun saat ini konsumen bisa mendapatkan layanan pencabutan dan pengantaran yang artinya Konsumen tidak berapa saat ujian Karena akan dijemput oleh travel yang bersangkutan. Setelah dijemput maka pedagang tersebut akan diantar menuju ke kota tujuan masing-masing ya yang ada di Bandar Lampung Oleh karena itu masyarakat tidak perlu lagi repot juga alamat rumah karena sudah terfasilitasi oleh travel yang bersangkutan. Bukan hanya itu saja namun saat ini catatan rotasi travel dapat dipesan secara online Oleh karena itu memudahkan masyarakat untuk melakukan pemesanan. Konsumen bisa melakukan pemesanan dengan mengirimkan pesan Melalui aplikasi WhatsApp ke nomor HP resmi dari travel yang bersangkutan.

    ReplyDelete
  8. Jasa transportasi travel banyak ditemukan di berbagai tempat sehingga konsumen yang mau bepergian dari satu tempat ke tempat yang lain sudah tidak perlu bingung lagi melainkan bisa memilih satu jasa transportasi travel yang ada tersebut. Apabila anda merupakan orang yang berada di Semarang dan berangkat menuju ke arah Malang maka anda juga tidak perlu kuatir karena terhadap transportasi travel pada jurusan yang satu ini. Adanya transportasi travel Semarang Malang maka bisa menjadi solusi perjalanan bagi masyarakat untuk menuju ke Malang atau sebaliknya transportasi dari Malang menuju ke arah Semarang Jawa Tengah. Konsumen akan mendapatkan kemudahan ketika naik sebuah kota TV karena Konsumen akan tersebut dan akan diantar sama dengan alat masing-masing yang mana Dengan adanya layanan ini Konsumen tidak perlu lagi pesan ojek online atau taksi online keberangkatan maupun saat menuju ke alamat rumah di kota tujuan. Konsumen cukup terima beres aja ketika naik angkutan travel tanpa perlu berpindah-pindah kendaraan yang mana berbeda dengan transportasi bus atau kereta api yang harus berpindah dari satu kendaraan kendaraan lain dari mulai alamat rumah sampai dengan alamat rumah tujuan. Transportasi travel dapat dipesan dengan mudah Yakni dengan cara online sehingga konsumen bisa melakukan pemesanan dengan hanya menggunakan handphone saja baik dengan cara menelepon ataupun dengan mengirimkan pesan Melalui aplikasi WhatsApp. Bagi masyarakat yang mau melakukan pemesanan travel Semarang Malang maka bisa mencoba menghubungi DCarolina Trans dimana saya yang satu ini mau melayani dengan jurusan yang satu ini sehingga bisa menjadi solusi persoalan bagi masyarakat. Masyarakat tidak perlu bingung melainkan cukup melakukan pemesanan dan nanti akan dijemput dan diantar sampai dengan alamat tujuan

    ReplyDelete
  9. Ada banyak jasa transportasi yang dapat dijadikan solusi perjalanan bagi masyarakat yang ada di Lampung. Dari sekian banyak jasa transportasi yang ada konsumen bisa menggunakan transportasi travel sebagai salah satu jawaban akan kebutuhan perjalanan dari Lampung menuju ke arah Palembang. Transportasi travel posisi Indonesia sebagai solusi yang tepat dimana Konsumen akan mendapatkan fasilitas penjemputan dan proses penghantaran pada jurusan yang satu ini. Layanan semacam ini tidak terdapat pada transportasi lain melainkan hanya terdapat pada transportasi Travel. Konsumen bisa melakukan pemesanan dengan mudah di mana konsumen dapat melakukan pemesanan dengan cara menelepon ataupun mengirimkan pesan ke aplikasi WhatsApp ke nomor HP resmi dari travel yang bersangkutan. Setelah konsumen melakukan pemesanan maka konsumen pun akan dijemput dan diantar Sesuai dengan jadwal yang disepakati antara pihak bank dengan pihak penyedia jasa travel. Konsumen pun tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk satu kali perjalanan karena konsumen hanya perlu mengeluarkan biaya Rp250.000 saja. Biaya Inipun sudah mencakup berbagai fasilitas yang ditawarkan termasuk penjemputan dan pengantaran. Salah satu jasa transportasi yang dapat dijadikan solusi perjalanan travel Lampung Palembang ini adalah Adefa Trans dimana transportasi ini dapat menjadi solusi perjalanan pada dasarnya satu ini di konsumen dapat melakukan pemesanan dengan sangat mudah hanya dengan melakukan panggilan telepon ataupun mengirimkan pesan ke nomor HP resmi dari Adefa Trans. Pemasangan dapat dilakukan dengan mudah selama 24 jam penuh sehingga komunikasi antara pihak bank dengan pihak penyedia jasa travel dapat berlangsung dengan lebih mudah dan berlangsung kapanpun dan dimanapun. Tunggu apalagi bahkan untuk naik transportasi yang satu ini Apabila Anda mau bepergian transportasi travel jurusan dari arah Lampung menuju ke Palembang

    ReplyDelete
  10. Jasa transportasi ini ditemukan di berbagai kota termasuk salah satunya adalah yang ada di Jember Jawa Timur. Dari arah Jember Jawa Timur tersedia transportasi menuju ke kota lain seperti menuju ke arah Surabaya. Solusi perjalanan dari Kota Jember menuju ke arah Surabaya adalah transportasi travel. Jasa transportasi travel dapat menjadi solusi perjalanan karena melayani jurusan yang satu ini sekaligus memberikan kemudahan bagi masyarakat ketika bepergian dimana Konsumen akan dijemput sesuai alamat di kota asal dan nantinya Konsumen akan diantar sama dengan alamat masing-masing. Layanan transportasi antar jemput ini menjadikan konsumen lebih mudah dibandingkan dengan naik bus ataupun kereta api yang mengharuskan konsumen atau datang ke Terminal ataupun Stasiun sedangkan ketika naik travel tidak demikian. Konsumen dapat melakukan pemesanan dengan sangat mudah dimana konsumen dimana konsumen dapat melakukan pemesanan travel Jember Surabaya dengan cara menelepon ataupun mengirimkan pesan Melalui aplikasi WhatsApp. Travel yang melayani dengan jurusannya 1 ini adalah Devan transisi mana konsumen bisa bepergian Wal juga arah Surabaya daerah Jember ataupun sebaliknya setelah menghubungi kontak resmi dari jasa yang satu ini.

    ReplyDelete
  11. Transportasi banyak ditemukan di berbagai kota dengan mudah di mana ada banyak jasa transportasi yang dapat dijadikan pilihan bagi masyarakat. Transportasi darat yang dapat dijadikan solusi di antara berbagai transportasi online adalah transportasi travel. Transportasi travel dapat menjadi solusi perjalanan karena ya melayani perjalanan dari satu kota-kota tertentu seperti dari arah Semarang menuju ke arah Malang. Lokasi travel Semarang Malang memberikan kemudahan bagi masyarakat ketika bepergian. Udah yang diberikan oleh akuntan travel adalah layanan antar jemput di mana Konsumen akan dijemput sesuai dengan alamat asal dan nantinya akan diantar sampai alamat masing-masing. Demikian ketika melakukan pemesanan travel Semarang Malang Konsumen akan mendapatkan kemudahan hingga tibanya penumpang di tempat tujuan.

    ReplyDelete
  12. Bicara mana jasa transportasi yang beroperasi di tengah masyarakat banyak dapatnya termasuk salah satunya adalah transportasi Travel. Jasa transportasi tersebut dapat menjadi solusi perceraian bagi masyarakat karena telah melayani penjemputan dan pengetahuan sama dengan alamat masing-masing. Jasa transportasi juga terdapat di Semarang, dimana dari arah Semarang tersedia jurusan menuju ke tempat lain seperti menuju ke arah Jogjakarta. Adanya transportasi Travel Semarang Jogjakarta ini akan memudahkan konsumen untuk pekerjaan menuju ke arah Yogyakarta dan akan dijemput sesuai alamat kota asal dan nantinya akan diantar sampai alamat yang dituju. Konsumen pun tidak perlu repot-repot pergi karena cukup satu kendaraan umum dari keberangkatan sampai dengan tiba di tempat tujuan. Jasa transportasi travel dengan jurusan travel Semarang Jogja adalah Rodison Trans yang dapat dipesan secara daring.

    ReplyDelete
  13. Bepergian dari satu kota ke kota yang lain saat ini dapat ditempuh dengan mudah karena saat ini telah ada jasa transportasi yang beroperasi di berbagai tempat. Bagi masyarakat yang berada di Semarang juga dapat pergi dengan mudah karena adanya jasa transportasi yang melimpah di ibukota Jawa Tengah ini. Salah satu salah satu transportasi yang tersedia adalah transportasi travel yang mana transportasi ini melayani antar jemput atau dikenal dengan istilah door to door service. Konsumen akan dijemput dan diantar ke alamat yang dituju. Tersedia transportasi travel dari arah Semarang menuju ke arah Madiun sehingga masyarakat bisa bepergian ke Madiun dengan mudah. Biaya perjalanan travel Semarang Madiun pun tidaklah mahal karena pesanan konsumen hanya perlu menekan biaya Rp170.000 saja. Bagi masyarakat yang menggunakan pemesanan bisa langsung menghubungi Fajar Utama sebagai solusinya. Konsumen dapat pemesanan dengan dengan cara menelepon ataupun untuk mengirimkan pesan aplikasi WhatsApp ke nomor HP resmi dari travel yang satu ini.

    ReplyDelete
  14. Apabila Anda tengah mencari jasa transportasi dari arah ibu kota maka anda tidak perlu bingung karena sudah ada banyak jasa transportasi yang dapat dijadikan solusi perjalanan bagi masyarakat. Dari sekian banyak jasa transportasi yang ada maka masyarakat bisa mencoba untuk naik transportasi travel karena transportasi ini punya kelebihan sekaligus memudahkan masyarakat. Jasa transportasi travel memiliki kelebihan dalam hal bepergian karena konsumen satu per satu sama dengan tanaman di atas ada nantinya Konsumen akan diantar sampai dengan alamat yang dituju. Apabila masyarakat ingin menuju ke arah Wonosari maka Konsumen akan dijumpai sesuai alamat yang ada di Jakarta dan nantinya Konsumen akan diantar sampai dengan Wonosari Yogyakarta akan bisa sampai dengan depan rumah. Dengan adanya kelebihan semacam ini maka masyarakat tidak produk pesan ojek online ataupun taksi online ketika berangkat maupun Menuju ke alamat yang dituju karena sudah terfasilitasi oleh jasa transportasi travel yang bersangkutan. Penjemputan penumpang pada jurusan satu ini ada pada jam setengah 4 sore. Dimana konsumen dapat bersiap-siap karena terhadap informasi mengenai jadwal pencipta tersebut. Hal ini bertujuan agar Konsumen tidak perlu terburu-buru ketika kendaraan sudah datang sekaligus untuk meminimalkan tidak adanya barang yang tertinggal karena telah dipersiapkan dengan baik. Biaya perjalanan yang diperoleh penumpang 1 orang adalah sebesar Rp300.000. Biaya yang terjangkau ini dapat dibayarkan kepada driver yang bertugas dengan menyerahkan sejumlah uang lalu konsumen pun tinggal minta tiket sebagai bukti pembayaran. Biaya Perjalanan yang disebutkan ini ini sudah mencakup biaya antar jemput. Konsumen pun nantinya akan mendapat mendapatkan fasilitas mobil yang telah dilengkapi dengan AC agar ada sirkulasi udara yang menjadikan konsumen merasa nyaman ketika berada dalam kendaraan. Apabila konsumen ingin membawa barang bawaan juga bisa karena telah tersedia fasilitas bagasi kepada para penumpang. Apabila masyarakat dengan melakukan pemesanan travel Jakarta Wonosari dengan jurusan yang satu ini maka bisa langsung menghubungi Gaza Prima Trans. Konsumen bisa melakukan reservasi dengan cara menelepon atau mengirim pesan Melalui aplikasi WhatsApp ke nomor HP resmi dari travel saat ini 081807597635

    ReplyDelete
  15. Apabila saat ini masyarakat berencana mau pergi menuju ke arah Denpasar dengan lokasi keberangkatan dari arah Jember maka bisa memilih jasa transportasi travel antar kota sebagai opsinya. Jasa transportasi travel cocok dijadikan suatu perjalanan bukan karena hanya melayani perjalanan dari arah Jember menuju ke arah Denpasar namun travel memiliki dapat dipertimbangkan dibandingkan dengan jasa transportasi lain. Sebagaimana banyak diketahui orang transportasi travel melayani penjemputan sesuai dengan alamat masing-masing dan melayani pengantaran sama dengan alamat yang dituju. Layanan yang memudahkan penumpang ini maka konsumen bisa bepergian dengan mudah tanpa repot karena tidak perlu bolak-balik pindah kendaraan melainkan hanya cukup naik satu kendaraan saja yaitu naik kendaraan travel yang bersangkutan sampai dengan alamat masing-masing. Agar bisa menikmati layanan yang memudahkan penumpang untuk bepergian ini kemana maka masyarakat hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp150.000 saja pada tahun ini. Biaya tersebut dapat dibayarkan kepada driver yang bertugas, lalu konsumen dapat meminta tiket sebagai bukti pembayaran telah naik travel yang bersangkutan. Diantara berbagai jasa transportasi travel yang ada di kalangan masyarakat konsumen bisa mencoba untuk memilih Yellow Holiday sebagai salah satu jasa transportasi travel yang melayani dari arah Jember menuju ke arah mana ini titik konsumen dapat melakukan pemesanan dengan mudah karena tidak hanya bisa melakukan pemesanan dengan cara mengirimkan pesan melalui WhatsApp namun Konsumen juga dapat melakukan pemesanan travel Jember Denpasar dengan cara menelpon sehingga dapat berkomunikasi langsung dengan pihak travel yang bersangkutan. Tidak salah lagi pastikan hanya melakukan pemesanan di Holiday sebagai solusi perjalanan dibandingkan dengan jasa yang lain berkat adanya layanan antar jemput dan pemesanan yang mudah.

    ReplyDelete
  16. Apabila saat ini anda sedang mencari jasa transportasi menuju ke arah Malang dari arah Semarang maka bisa mencoba untuk naik transportasi travel. Jasa transportasi travel Semarang Malang menjadikan konsumen bisa bepergian dengan lebih praktis karena Konsumen akan dijemput dan diantar sampai dengan alamat yang dituju. Klasemen pun hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp200.000 saja untuk perjalanan yang satu ini. Biaya perjalanan yang dikeluarkan oleh konsumen sudah mencakup biaya pencabutan dan pengantaran dimana Konsumen tidak perlu mengeluarkan biaya lagi seperti naik ojek online atau taksi online. Cara pemesanan travel Semarang Malang pun dapat dilakukan dengan mudah di mana konsumen dapat melakukan reservasi dengan cara menelepon ataupun mengirimkan pesan Melalui aplikasi WhatsApp. Gunakan travel Semarang Malang sebagai solusi perjalanan bukan transportasi yang lain

    ReplyDelete
  17. Saat ini telah ada saat ini telah ada banyak jasa transportasi yang beroperasi di tengah-tengah masyarakat. Adanya jasa transportasi transportasi tersebut bakal memudahkan orang untuk bepergian karena konsumen bisa pergi dengan lebih cepat dan lebih mudah. Salah satu jasa transportasi dari arah Semarang menuju ke ke Malang Jawa Timur yang dapat dijadikan solusi adalah transportasi travel. Transportasi yang satu ini memudahkan masyarakat sebagian karena Konsumen akan dijemput dan akan diantar yang mana layanan semacam ini tidak terdapat pada transportasi lain. Biaya perjalanan yang produk barang penumpang tidak mahal karena hanya cukup dengan biaya sebesar Rp200 ribu untuk satu kali perjalanan. Reservasi dapat dilakukan dengan mudah karena konsumen bisa melakukan pemesanan travel Semarang Malang dengan cara menelepon sehingga dapat berkomunikasi langsung ataupun mengirim pesan Melalui aplikasi WhatsApp.

    ReplyDelete
  18. Ada banyak jasa transportasi yang yang beroperasi di tengah masyarakat saat ini. Apabila saat ini anda berada di Kendal Jawa Tengah dan untuk menuju arah Tegal maka anda bisa mencoba untuk travel antar kota. Saat ini sudah ada jasa transportasi travel Kendal Tegal yang beroperasi di tengah masyarakat. Dengan adanya transportasi semacam ini maka Konsumen tidak perlu repot-repot ketika bepergian menuju ke arah Tegal karena akan dijemput sesuai alamat yang ada di Kendal. Selanjutnya konsumen tersebut akan diantar sama dengan alamat yang ada di Tegal sesuai dengan kesepakatan antara pihak penumpang dan jasa angkutan travel Kendal Tegal. Konsumen pun dapat pesan dengan cara telepon atau kirim pesan via WA.

    ReplyDelete
  19. Apabila saat ini masyarakat ada rencana mau menuju ke arah Lampung daerah Palembang maka bisa naik transportasi travel antar kota sebagai solusinya. Transportasi travel Palembang Lampung menjadi salah satu solusi perjalanan yang tepat di antara berbagai transportasi yang lain. Pasalnya Konsumen akan mendapatkan kemudahan dalam pemesanan. Konsumen dapat melakukan pemesanan dengan cara mengirimkan pesan Melalui aplikasi WhatsApp. Tidak hanya itu saja namun masyarakat sekarang mendapatkan kemudahan lain ketika naik angkutan travel. Konsumen akan dijemput sesuai dengan alamat di kota asal dan nantinya Konsumen akan diantar sama dengan alamat masing-masing. Dengan demikian maka angkutan travel adalah solusi yang tepat bagi masyarakat yang mengobarkan tanpa repot melainkan pemesanan maupun peralatan bisa dilakukan dari rumah.

    ReplyDelete
  20. Dari berbagai jasa transportasi yang sudah beroperasi di tengah masyarakat, ada salah satu transportasi yang dapat menjadi pilihan perjalanan yaitu transportasi travel. Transportasi travel antar kota cocok menjadi solusi perjalanan karena melayani jurusan tertentu baik jarak dekat maupun jarak jauh. Selain itu, transportasi travel melayani dengan layanan antar jemput atau disebut dengan door to door service. Dengan adanya fasilitas yang juga disebut dengan antar jemput ini, konsumen agar mendapatkan kemudahan ketika bepergian tanpa harus datang ke Terminal ataupun ke stasiun. Konsumen pun akan diantar sama dengan alamat masing-masing. Salah satunya adalah adanya jurusan dari arah Jember menuju ke Surabaya yang disediakan oleh Bungsu Travel yang mana dapat dipesan secara online baik melalui panggilan telepon ataupun via WhatsApp.

    ReplyDelete
  21. Umumnya ketika bepergian makanan transportasi sebagai solusi perjalanan. Akan tetapi ternyata ada transportasi lain pilihan untuk berpergian dari suatu kota ke kota yang lain. Transportasi yang dimaksud adalah travel yaitu transportasi yang melayani perjalanan jarak dekat maupun jarak jauh. Transportasi travel antar kota lebih mudah daripada transportasi bebas karena melayani penjemputan dan melayani pelanggan. Tanpa harus datang ke Terminal maka Konsumen akan dijemput sesuai dengan alamat yang ada di kota asal. Berikutnya sama dengan alamat masing-masing sesuai dengan pemesanan. Salah satu jurusan yang dapat di manfaatkan adalah travel daerah Lumajang menuju ke Surabaya. Adanya transportasi travel Lumajang Surabaya akan menjadi berapa bagian lebih simpel dibandingkan transportasi bus. Selain itu dapat dengan mudah yaitu dengan telepon ataupun WA.

    ReplyDelete
  22. Ada banyak jasa transportasi yang beroperasi di tengah masyarakat salah satunya adalah transportasi travel antar. Transportasi travel antar ke memberikan solusi persoalan yang berbeda dengan transportasi lain karena adanya fasilitas penjemputan dan fasilitas pengantar. Konsumen akan mendapatkan layanan antar jemput ini sehingga akan di jemput sesuai alamat yang ada di Semarang Jawa Tengah. Berikutnya konsumen pun akan diantar sama dengan karakter masing-masing yang ada di Blitar Jawa Timur karena adanya travel Semarang Blitar. Perjalanannya produk dengan transportasi travel ternyata murah saja yaitu hanya dengan Rp200.000. Klasemen sudah mendapatkan pengantaran serta berbagai fasilitas yang lainnya. Jadwal keberangkatan setiap hari yaitu setiap jam 7 malam dari arah Semarang.

    ReplyDelete
  23. Ada banyak transportasi yang beroperasi di masyarakat termasuk transportasi yang ada di Semarang Jawa Tengah. Dari arah Semarang Jawa Tengah ini tersedia berbagai transportasi untuk menuju ke Bandung, namun dari berbagai inovasi yang ada pada salah satu transportasi yang memberikan kemudahan kepada masyarakat. Kemudahan yang diberikan oleh transportasi ini berupa penjemputan dan pengantaran. Konsumen akan mendapatkan penjemputan hasil alamat yang ada di Semarang dan mendapatkan kan pengantaran sama dengan alamat yang ada di Bandung Jawa Barat. Dengan demikian dapat menjadi mudah ketika naik travel Semarang Bandung. Cara pemesanan transportasi telepon juga simpel yaitu bisa dilakukan dengan pengiriman pesan maupun menelpon.

    ReplyDelete